Pelet Lawan Jenis

Indo Pelet team memberikan berbagai macam produk layanan jasa pelet pengasihan yang reputasinya sudah tidak diragukan lagi. Mengapa banyak orang memilih Indo Pelet? Berbadan Hukum, Alamat dan Tempat Praktek Jelas, Online/Offline No Problem, Terbukti Banyak Pasien Yang Sukses, Sehingga Tanpa Iklan Sekalipun Sudah Banyak Menangani Klien Dalam Persoalan Cinta Asmara. Anda Punya Problema Cinta Asmara jangan ragu mengubungi kami. Beberapa Contoh Produk Dalam Penanganan Pelet Lawan Jenis diantaranya yaitu :

1. Ajian Puter Giling Sukma.
Ajian ini berfungsi sebagai pengembali atau penarik Pacar atau Pasangan anda yang pergi tanpa pamit (minggat) agar kembali lagi dalam pelukan anda, serta memberikan suasana hubungan yang romantis dan harmonis bagi anda yang telah berkeluarga.Ajian ini tersaji dalam bentuk azimat bertuah yang praktis mudah dibawa dan berkhsiat nyata serta sudah banyak orang yang membuktikannya.  
Mahar Rp. 1.550.000,-

2. Ajian Arjuna Nampang.
Ajian ini berfungsi sebagai pembuka Aura anda sehingga Aura yang dipancarkan dalam diri anda akan memberikan daya tarik tersendiri bagi yang menggunakan Ajian Arjuna Nampang ini. Siapapun yang menggunkan ajian ini dijamin akan laris manis,disukai dalam pergaulan,mudah dapat pacar,merarik simpati lawan jenis,dsb.  
Mahar Rp. 1.750.000,-

3. Minyak Pelet Asmara Diraja.
Minyak yang satu ini bukanlah minyak sembarang minyak yang dijual di pasaran. Melainkan intisari dari minyak hasil perpaduan dari berbagai minyak pelet  yang sudah kondang dan melegenda. Seperti minyak mani gajah(sumatra), minyak bulu perindu(kalimantan), minyak cintamani(bali), minyak kantil sejodo dan minyak sirih temu ruas(jawa). Dengan hasil perpaduan berbagai minyak tersebut disertai olah spiritual tingkat tinggi maka tidak diragukan lagi keampuhannya dalam memberikan daya tarik pelet pengasihan bagi anda yang memakai minyak ini terhadap lawan jenis/sesama jenis yang anda sukai agar tertarik/menyukai anda.  
Mahar Rp. 3.250.000,-

4. Pelet Gugah Birahi.
Tak perlu kami perjelas lagi untuk layanan jasa ini, karena dari namanya saja Gugah = yang berarti "Membangkitkan" dan Birahi = yang berarti "Nafsu". Jadi fungsi Gugah Birahi ini adalah Membangkitkan Birahi (nafsu) pasangan anda dalam berhubungan intim. Gugah Birahi ini sangat cocok sekali bagi pasangan anda yang kurang Birahinya dalam berhubungan intim sehingga mengurangi keharmonisan hubungan anda. Cara pemakaiannya cukup praktis tinggal dituang dicampur makanan/minuman kemudan baca mantra sesaat kemudian lihat hasilnya! Pelet ini tidak mengenal ampun siapapun yang terkena akan terangsang hebat dan siap-siap anda untk beraksi....! (hati-hati!!!bukan untuk main-main!!!)
Mahar Rp.1.999.000,-

Dsb.

Untuk Pemesanan Produk, Silahkan Klik: DISINI !!!

Bagi yang ingin melihat menu lain silahkan kunjungi: Indo Pengasihan

Bingung Dengan Masalah Percintaan? Mencari Informasi Yang Tepat dan Terpercaya Dalam Membantu Problem Cinta Asmara! Mencari Solusi Menyelesaikan Masalah Rumah Tangga! Mencari Obat Patah Hati Kecewa Karena Cinta! Mencari Dimana Pusat Layanan Jasa dan Produk Pelet Pengasihan No 1 yang Terpercaya dan berpenglaman mengatasi berbagai permasalahan percintaan, Mungkin Ini Yang Sedang Anda Cari:

kunci pelet          dewa pelet          ♥ dewi pelet        ♥ raja pelet
ratu pelet            ♥ dukun pelet        ♥ ilmu pelet         ♥ doa pelet
mantra pelet       ♥ mantera pelet     ♥ ajian pelet       ♥ jimat pelet
ahli pelet            ♥ susuk pelet         ♥ indo pelet         ♥ pakar pelet   
pelet ampuh       ♥ ritual pelet          ♥ pelet gratis       pelet pengasihan
Bagikan info ini :




 
Support : Indo Pelet | Indo Pengasihan | Indo Mantra
Copyright © 2010. Indo Pelet
Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger